oleh

Janjikan MTQ di Tubaba Lebih Berkesan

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggandeng ahli penataan acara dari Bandung, Jawa Barat dalam persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat provinsi, April 2019.  Ia adalah Dr. Sunaryo Soetono dari Lembaga Sunaryo Art.

Bupati Tubaba Umar Ahmad mengatakan, pihak ketika digandeng agar pelaksanaan MTQ benar-benar berkesan. Tidak hanya bagi kafilah dan masyarakat, namun juga tamu undangan.

Bersama Wakil Bupati Fauzi Hasan dan Sekretaris Kabupaten Herwan Sahri, Umar membawa Dr. Sunaryo keliling Tubaba. Beberapa ikon kabupaten itu dikunjungi. Di antaranya Tugu Rato Nago Besanding, relief di Tiyuh Panaragan dan Patung Empat Marga.

”Sudah keliling (Tubaba). Tujuannya agar beliau (Dr. Sunaryo, Red)  mengetahui dan memahami apa dan bagaimana Tubaba saat ini,” kata Umar kepada Radarlampung.co.id, Rabu pagi (5/12).

Dilanjutkan, kerjasama dengan Sunaryo Art untuk memberikan warna baru dalam pelaksanaan MTQ.  ”Harus ada sesuatu yang berbeda dari biasanya. Konsep inilah yang akan kita usung. Bagaimana riilnya, beliau (Dr. Sunaryo, Red) yang sedang membuat konsepnya,” tegas Umar. (fei/ais)

 

Komentar

Rekomendasi