oleh

Malam Tahun Baru Ala Swiss-Belhotel

RADARLAMPUNG.CO.ID – Swiss-Belhotel Lampung selalu menyiapkan konsep berbeda untuk merayakan malam pergantian tahun. Kali ini, Swiss-Belhotel Lampung menggelar gala dinner dengan mengusung tema The Circuss, di Grand Krakatau Ballroom.

Marketing Communication Executive Swiss-Belhotel Lampung Windi Nopandra mengatakan, paket New Year Party ini ditawarkan dengan harga Rp2,2 juta nett sudah include dengan menginap semalam di Deluxe room dan gala dinner untuk 2 orang.

“Tetapi untuk tamu hotel yang hanya ingin menikmati gala dinner tanpa menginap, juga bisa. Cukup dengan membayar seharga Rp450 ribu per pax,” katanya, kepada Radarlampung.co.id, Rabu (5/12).

Dalam gala dinner tersebut, kata dia, tamu akan dihibur berbagai acara menarik. Di antaranya costum carnaval, food parade, hingga perkusi. Tamu undangan juga berkesempatan mendapatkan doorprize menarik seperti Home Teater, LED TV, serta voucher menginap di hotel.

“Juga ada grandprize berupa satu unit motor Honda. Kemudian di penghujung acara, seperti biasa akan digelar pesta kembang api. Tahun lalu, pesta kembang api di Swiss-belhotel menjadi yang terbaik dengan durasi sekitar 30 menit,” katanya.

Windi mengatakan, Swiss-belhotel sengaja memilih tema The Circuss yang cocok untuk ditujukan bagi keluarga. “Karena kebanyakan hotel akan mengambil tema yang cocok untuk anak muda. Jadi kami sengaja mengambil tema The Circuss yang juga bisa masuk ke segmen anak-anak,” katanya.

Menurut dia, pada New Year Party tersebut juga akan disediakan beragam permainan untuk anak-anak. Seperti rumah balon, permainan lempar gelang, serta permainan kereta odong-odong. Selain itu, Swiss-belhotel juga akan menggelar DJ perform di Music Lounge. (ega/sur)

Komentar

Rekomendasi