oleh

Radar Lampung TV Menang di Tiga Kategori

radarlampung.co.id – Di akhir tahun 2018, Radar Lampung TV menorehkan prestasi membanggakan pada ajang KPID Lampung Award VII Anugrah Penyiaran 2018 yang berlangsung di ballroom Hotel Bukit Randu Selasa malam (4/12). Radar Lampung TV memenangi tiga kategori. Yakni Buletin Berita Televisi Lokal, Iklan Layanan Masyarakat Televisi Lokal, dan Talkshow Televisi Lokal.

Hendarto Setiawan, deputy general manager Radar Lampung TV, mengatakan, keberhasilan ini merupakan buah kerja keras semua kru. ’’Keberhasilan ini murni kerja keras dari redaksi, tim produksi, dan host buletin berita. Kami selalu berusaha memberikan tayangan yang berkualitas,” ujarnya.

Di sisi lain, lanjut Hendarto, keberhasilan ini menjadi cambuk bagi Radar Lampung TV untuk selalu memberikan liputan yang jujur. Tanpa hoaks atau rekayasa.

Dalam kesempatan itu, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Lampung Febriyanto Ponahan mengatakan, di tengah maraknya hoaks dan headspace, peran KPI sangat penting. ’’KPI tak henti-hentinya mengingatkan insan media untuk memberikan tayangan yang berkualitas,” kata dia saat menyampaikan sambutan.

Febriyanto berharap dengan adanya KPID Award ini, penyiaran televisi lokal dapat menjadi rujukan serta memberikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat.

’’Melalui KPID Award ini, kami berharap penyiaran televisi lokal dapat menjadi rujukan serta memberikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pj. Sekretaris Provinsi (Sekprov) Hamartoni Ahadis yang hadir mewakili Gubernur M. Ridho Ficardo berharap media di Lampung menyuguhkan konten kearifan lokal. ’’Kita juga berharap media menyiarkan pembangunan di berbagai sektor yang dilakukan pemerintah daerah,” ucapnya. (apr/ewi)

Komentar

Rekomendasi