Lampung Raya Dua Pejabat Lamtim Gagal Lulus Diklatpim

Dua Pejabat Lamtim Gagal Lulus Diklatpim

Sekab Lamtim Syahrudin berfoto bersama peserta Diklatpim IV. FOTO HUMAS LAMTIM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Timur Syahrudin Putera menutup Pendidikan Pelatihan Pimpinan (Diklatpim) IV, Jumat (7/12).

Saat menyampaikan sambutannya, Syahrudin berharap ilmu yang didapat selama mengikuti Dikllatpim IV dapat diimplementasikan para peserta di masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD). “Setelah mengikuti diklat ini, para peserta juga harus meningkatkan kedisiplinan kinerjanya,” pesan Syahrudin dalam acara yang digelar di Badan Diklat Provinsi Lampung tersebut.

Di kesempatan yang sama Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Lamtim M. Noor Alsyarif menjelaskan, Diklatpim IV tersebut diikuti 40 peserta yang merupakan para pejabat eselon IV dari sejumlah OPD. Menurutnya, setelah 3 bulan mengikuti Diklat Pim IV, dari 40 peserta tersebut 38 di antaranya dinyatakan lulus.

“Dua peserta lagi ditunda kelulusannya karena Propernya belum dapat dimajukan pada saat seminar akhir,” jelas M. Noor Alsyarif.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Widyaswara BPSDM Provinsi Lampung RM. Sopian dan para OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamtim. (wid/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini