oleh

Emersia Rayakan Ulang Tahun ke-6 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam kurun enam tahun, Emersia Hotel and Resort Bandarlampung telah berhasil menbuka tiga cabang. Masing-masing berada di Jogjakarta dan Batu Sangkar (Sumatera Barat). Hal tersebut diungkapkan Owner Emersia Hotel and Resort Merry Wati.

“Saya bangga dengan apa yang sudah kita lakukan selama enam tahun belakangan. Dalam kurun waktu beberapa tahun sudah bisa menambah tiga Emersia, ini merupakan prestasi yang membanggakan,” kata Merry dalam perayaan ulang tahun Emersia ke-6, Jumat (7/12).

Merry melanjutkan, Emersia Batu Sangkar memang baru berusia satu tahun. Namun berdasarkan perkembangan telah menunjukan okupansi cukup baik. Bahkan Emersia Batu Sangkar disebut-sebut dapat berjalan beriringan dengan Emersia Bandarlampung.

Meski begitu, Emersia juga harus siap untuk menghadapi tatangan besar dengan banyaknya pertumbuhan hotel baru di tengah-temgah ekonomi yang sedang tidak stabil. Belum lagi, naiknya harga dollar beberapa waktu lalu juga sedikit banyak memberikan dampak pada bidang perhotelan.

“Banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk pemeliharaan hotel dan lain-lain. Ini semua harus diimbangi dengan pendapatan yang naik. Kedepan memang agak lebih sulit, dengan pesaing yang banyak,” katanya.

Dalam rangka memeringati pertambahan usia tersebut, Emersia menggelar serangkaian kegiatan. Seperti kegiatan cleaning campaign, donor darah, hingga memberikan bantuan berupa biaya pendidikan kepada anak-anak disekitar lingkungan Emersia. (ega/sur) 

Komentar

Rekomendasi