oleh

Kodim 0424/Tanggamus Bersih-bersih Masjid dan Gereja

RADARLAMPUNG.CO.ID – Masjid Mufidurrohman  dan Gereja Santo Yusuf  di jalan Kesehatan, Kelurahan Pringsewu Timur, Kecamatan Pringsewu menjadi sasaran bersih-bersih anggota TNI dari Kodim 0424/Tanggamus, Jumat (7/12).

Sebanyak 90 anggota TNI dan warga membersihkan  masjid dan di gereja sekitar. Karya Bakti Kodim 0424/Tanggamus dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018 Dengan Tema “TNI AD Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat”.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapten Inf. Solikul Makruf (Danramil 424-09/Pardasuka), Kapten Inf. Widodo (Pasilog Kodim 0424/Tanggamus), bersama anggota Koramil wilayah Kabupaten Pringsewu jajaran Kodim 0424/Tanggamus.

Kepala Lingkungan III Kelurahan Pringsewu Timur Latif Maulana berterimakasih kepada anggota TNI AD, khususnya Kodim 0424 Tanggamus yang telah menunjukan kebersamaannya kepada rakyat untuk bersama-sama membangun dan menciptakan situasi yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.

“Kebersaman ini semoga akan selalu terjaga dan  berjalan terus untuk memperkokoh tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat,” ungkapnya.

Senada dikatakan Romo Paroki Gereja Santo Yusuf Pringsewu RD. Laurensius Pratomo  yang berterimakasih atas perhatian dan bantuan TNI dari Kodim 0424 Tanggamus yang telah turut membantu membersihkan lingkungan Gereja. “Ini adalah kegiatan yang bagus dan bermanfaat buat kami sebagai warga masyarakat merasa dilindungi dan diperhatikan,” akunya. (sag/sur)

Komentar

Rekomendasi