oleh

Masih Jam Kerja, Kok Ada di Stasiun?

radarlampung.co.id – Meski masih jam kerja, sejumlah aparatur negeri sipil (ASN) kedapatan berada di Stasiun Kereta Api Blambanganumpu. Ini terlihat dari pantauan Radarlampung.co.id pada Kamis (6/12) dan Jumat (8/12).

Sejumlah ASN menutupi wajah saat bertemu Radarlampung.co.id, Jumat pagi. Mereka terlihat hendak menuju Tanjungkarang, Bandarlampung.

Menurut salah seorang petugas keamanan stasiun, sejak Kamis, sejumlah ASN terlihat berangkat menuju Tanjungkarang. ”Ada beberapa (ASN) yang menuju Tanjungkarang. Dari Kamis. Biasanya mereka datang lagi Senin siang,” kata petugas itu.

Terkait hal ini, Kasatpol PP Waykanan Sugandi mengatakan, pihaknya terus berupaya menertibkan ASN yang tidak disiplin. Termasuk mereka yang pulang sebelum waktunya.

”Kami pasti menegakkan disiplin. Tapi kami juga tidak bisa sembarangan merazia. Bisa jadi di antara ASN yang berangkat ke Tanjungkarang itu dalam rangka tugas,” kata Sugandi.

Ia menyatakan akan melakukan razia di stasiun untuk memastikan ada ASN yang tidak disiplin dan kembali ke daerah masing-masing sebelum waktu jam kerja berakhir. ”Segera kita lakukan (razia),” tegasnya. (sah/ais)  

 

Komentar

Rekomendasi