oleh

Pahami Ketentuan Selama SKB!

radarlampung.co.id – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNSD untuk Mesuji berlangsung selama dua hari, mulai Rabu (12/12). Lokasi tes berada di PKOR Wayhalim Bandarlampung.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Mesuji Beddi mengatakan, SKB akan diikuti 605 orang. ”Sebelum pelaksanaan tes, peserta harus memperhatikan aturan-aturan yang ditetapkan,” kata Beddi, Jumat (7/12).

Di antaranya, peserta hadir 90 menit sebelum tes untuk melakukan registrasi. Peserta membawa kartu ujian asli, KTP asli serta mengenakan pakaian rapi dan sopan.

”Untuk laki-laki, menggunakan kemeja putih lengan panjang dan celana panjang warna hitam, serta sepatu pantofel. Peserta perempuan, kemeja putih lengan panjang, rok atau celana panjang warna hitam dan sepatu pantofel,” sebut dia.

Bagi peserta yang terlambat atau tidak mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun pada waktu yang telah ditetapkan, maka langsung dinyatakan gugur. Termasuk peserta yang melanggar semua aturan dan ketentuan tes.

”Peserta di dalam ruangan tes dilarang membawa buku dan catatan lainnya, kalkulator, HP, jam tangan dan pena. Selama tes berlangsung, peserta tidak diperbolehkan merokok, ngobrol saling pinjam benda antar peserta dan ketentuan lainnya,” urainya. (muk/ais)

 

Komentar

Rekomendasi