oleh

Rayakan Tahun Baru, Sheraton Tonjolkan Suasana Festival

radarlampung.co.id – Sebagai salah satu hotel berbintang, Sheraton Lampung menghadirkan suasana pergantian tahun baru yang berbeda. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Sheraton akan tetap menggunakan pool lagoon sebagai area untuk pengunjung menyaksikan dan bergabung di on cloud nine party.

Tahun ini, Sheraton Lampung akan lebih menonjolkan suasana festival yang nuansanya lebih dekat dengan pengunjung lewat rangkaian dinner dan after party. Sebagai hiburan, on cloud nine party akan mengusung Deredia di panggung utama. Selain itu, resident band Redemption juga akan ikut menghibur di panggung intimate dan panggung utama.

Tak cukup dengan hanya hiburan band, namun on cloud nine party ini juga turut menampilkan resident DJ Gema Putrawan dan Female DJ Talisa. Cukup dengan merogoh kocek senilai Rp350.000 untuk dapat mengikuti acara gala dinner dengan konsep buffet all you can eat yang dimulai pada pukul 18.00 WIB – selesai.

Namun, jika anda sudah memiliki janji makan malam untuk tahun baru tersebut, anda tetap dapat hadir di after party perayaan pergantian tahun on cloud nine party di Sheraton Lampung Hotel hanya dengan merogoh Rp175.000 dan mendapat FDC untuk satu jenis minuman.

“Berbagai macam hiburan pun akan ditonjolkan, seperti fire dance, magician, berbagai macam doorprize, games dan festival jajanan serta minuman ala tahun baru. Acara yang didukung oleh Authenticity dan Go-Jek ini pun diharapkan menjadi salah satu sarana merayakan pergantia tahun dengan konsep festival di Sheraton Lampung Hotel,” kata Monica Septiani, Sales Event Executive Sheraton Lampung, Jumat (7/12).

Jika ingin merayakan malam pergantian tahun dan bergabung di on cloud nine party, anda dapat memesan kamar dengan harga yang dimulai dari Rp2.200.000 (deluxe room+2 dinner+2 breakfast) dan harga dinner mulai dari Rp350.000 / pax dan after party dengan harga Rp175.000 / pax. Serta dapat memesan drinks package dimulai dari Rp1.500.000 – Rp3.500.000. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi