oleh

Tertangkap saat Kendarai Motor Korban

RADARLAMPUNG.CO.ID – Anggota Opsnal Polsek Panjang berhasil mengamankan dua pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) di rumahnya, di Jl. Teluk Semangka I, Lk. II, RT. 004, Kelurahan Panjang Utara, Panjang, Bandarlampung, Rabu (6/12).

Kapolsek Panjang Kompol Sofingi membenarkan penangkapan tersebut. Keduanya atas nama tersangka Obi alias Ibut (29), warga Gang Pancur, Pidada, Panjang, Bandarlampung dan Sugalih (30), warga Kampung Karantina, Tarahan, Rangai, Lampung Selatan.

Adapun modus yang digunakan yakni, pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan cara mencongkel jendela dengan menggunakan obeng kemudian mengambil satu unit sepeda motor Honda Beat nopol BE 2313 AFX milik korban Fauzi (24), warga Jl. Teluk Semangka, Panjang Utara, Panjang, Bandarlampung, dengan dua laporan. Masing-masing LP/B/335/IX/2018/LPG/RESTA BALAM/POLSEK PJG, tanggal 05 September 2018, dan LP /B/ 419 / XI / 2018 / LPG / RESTA BL / SEK PJG, tanggal 21 Nopember 2018.

“Mereka orang lama, kita amankan saat melintas menggunakan motor korban, saat ini masih kita tindak lanjuti. Dari yang kami dapatkan modus mereka mengambil motor korbannya dengan menggunakan obeng, kurang dari 10 menit mereka bisa bawa kabur motor,” katanya via telepon, Jumat (7/12). (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi