oleh

Tidak Disiplin, Jangan Perpanjang Kontrak Honorer!

radarlampung.co.id – Sebanyak 1.694 honorer di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang menunggu kepastian perpanjangan kontrak untuk 2019. Kontrak tersebut berakhir 31 Desember mendatang.

Sekretaris Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Tulangbawang Andri Hariyanto mengatakan, pemkab memang memberlakukan sistem kontrak tahunan untuk honorer. ”Kita sudah buat edaran ke masing masing satuan kerja supaya mengajukan kembali (perpanjangan kontrak),” kata Andri kepada Radarlampung.co.id, Jumat (7/12).

Sejauh ini, terus Andri, belum ada satuan kerja yang mengusulkan perpanjangan kontrak. ”Batas waktu usulan kita tanggal 14 Desember,” sebut dia.

Dilanjutkan, pihaknya memaklumi belum ada satuan kerja yang menyampakan usulan. Sebab saat ini kinerj adan disiplin  para honorer sedang dievaluasi.

”Kalau memang tidak cakap dalam bekerja, tidak disiplin dan tidak mengikuti peraturan dan ketentuan yang berlaku, tidak perlu diusulkan kembali. Menghabiskan anggaran saja,” tegasnya. (nal/ais)

Komentar

Rekomendasi