oleh

Total, 79 Paket Sabu Disita

radarlampung.co.id – Barang bukti kasus dugaan penyalahgunan narkoba yang diungkap Satresnarkoba Polres Lampung Barat cukup banyak. Puluhan paket sabu disita dari kelima tersangka yang ditangkap. Termasuk Pangku Hazaroni, oknum pejabat pemkab setempat.

Menurut Kasatresnarkoba Polres Lampung Barat Iptu Junaidi, selain dua paket dari Pangku, pihaknya menemukan 68 paket kecil narkotika, tujuh paket sedang, dan dua paket kecil serta bong dari tersangka lain.

”Kita juga menyita dua unit HP milik tersangka Ardi Marsa, satu unit HP milik Beni RS dan dua unit HP dari Pangku,” kata Junaidi mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi.

Penangkapan tersebut bermula ketika polisi mendapat mendapat informasi ada transaksi narkoba, Kamis (6/12). Penyelidikan dilakukan dan mendapati Pangku Hazaroni memesan sabu kepada Dodi.

Keduanya ditangkap, berikut barang bukti satu paket sabu. ”Tersangka mengaku mendapatkan sabu dari Ardi Marsa di Desa Tanjungjati, Kecamatan Warkuk, Ranau Selatan, OKU Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel). Kediamannya kita gerebek dan menemukan yang bersangkutan bersama Beni RS serta Efendi,” sebut Junaidi. (nop/ais)

 

Komentar

Rekomendasi