oleh

Wabup Pringsewu Lepas 30 Jamaah Umrah Gratis

RADARLAMPUNG.CO.ID – Para juara MTQ, baik tingkat provinsi maupun kabupaten, serta mereka yang berprestasi lainnya mendapat hadiah umrah dari Pemkab Pringsewu.

Wabup Pringsewu H. Fauzi mengatakan, pemkab setempat memberangkatkan 30 peserta umrah berasal dari berbagai elemen masyarakat. Yakni  para juara MTQ baik tingkat provinsi maupun kabupaten dari kurun waktu 2011-2018 sebanyak 13 orang.

Kemudian para kepala pekon dan lurah berprestasi, warga berprestasi, jajaran pemerintahan berprestasi, serta sejumlah pemenang lomba yang mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu yang berjumlah 17 orang.

Pelepasan dihadiri jajaran Pemkab Pringsewu. Di antaranya sejumlah kepala OPD dan bagian, serta kepala kementerian agama setempat.

“Kita doakan bersama agar para jamaah umrah dapat menunaikan seluruh rangkaian ibadah dengan sempurna dan khusuk, dan kembali ke tanah air dengan selamat,” ungkap Fauzi saat pelepasan peserta ibadah umrah di aula utama kantor sekretariat kabupaten setempat, Jumat (7/12). (sag/sur)

Komentar

Rekomendasi