oleh

410 Laptop Stanby, BKN Tak Jamin SKB Berjalan Lancar

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kantor Regional V BKN Jakarta tidak bisa memastikan kelancaran pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dimulai hari ini (8/12) di Hall A dan Hall C, Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Wayhalim, Bandarlampung.

“Mudah-mudahan enggak ada masalah lah. Doa saya ya mudah-mudahan lancar. Sebab kalau terjadi permasalahan, akan terunda lagi pelaksanaanya,” ujar Kepala Kanreg V BKN Jakarta Istati Atidah saat meninjau persiapan lokasi tes, Jumat (7/12) petang.

Namun, dia mengaku pelaksanaan SKB lebih siap ketimbang pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang dilaksanakan di Gedung Futsal Korpri beberapa waktu lalu. “Mudah-mudahan oke setelah dicek,” harapnya.

Pantauan radarlampung.co.id, di lokasi tes petang kemarin, petugas masih melakukan instalasi pemasangan, baik untuk peasangan perangkat keras dan jaringannya. Terlihat, sedikitnya 140 unit laptop di Hall A dan 270 unit laptop berada di Hall C.

Diketahui, pelaksanaan SKD yang digelar di Gedung Futsal Korpri beberapa waktu lalu mengalami kendala jaringan, sehingga pelaksanaan SKD tertunda satu hari karena persiapan panitia yang minim. (abd/sur) 

Komentar

Rekomendasi