oleh

Kejar-kejaran, Bandar Sabu Ditangkap di Merak

radarlampung.co.id – Niat Sutardi (35) untuk kabur batal. Lelaki yang tinggal di Kelurahan Olokgading, Kecamatan Telukbetung Barat, Bandarlampung, itu diamankan anggota Subdit II Ditresnarkoba Polda Lampung, Jumat (7/12).

Sebelumnya, polisi terlebih dahulu menangkap Suryanto (31), yang tinggal  satu daerah dengan Sutardi. Polisi menyita barang bukti enam paket besar dan 14 paket kecil sabu-sabu.

Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Lampung AKBP Sastra Budi mengatakan penangapan tersebut menindaklanjuti informasi masyarakat. Di mana, ada dugaan penyalahgunaan narkoba di Olokgading.

”Kami melakukan penyelidikan. Kali pertama, Suryanto ditangkap saat berada dikediamannya. Ia kedapatan sedang mengonsumsi sabu,” kata Sastra kepada Radarlampung.co.id, melalui ponselnya, Sabtu (8/12).

Dalam pemeriksaan, Suryanto mengaku mendapatkan sabu dari Sutardi. Polisi melakukan pengembangan dan mengejar lelaki yang diduga bandar sabu itu.

Namun Sutardi diketahui kabur. Lalu didapat informasi ia hendak menyeberang ke Merak, Banten. Polisi melakukan pengejaran dan menangkapnya.

”Kami kejar sampai ke Merak. Di sana, ia menyerahkan diri dan dibawa ke mapolda. Kami masih melakukan pengembangan,” sebut dia. (ang/ais)

 

Komentar

Rekomendasi