oleh

Muzamil: Cinta NKRI Wajib Total dan Tulus

RADARLAMPUNG.CO.ID – “Tak kenal maka tak sayang. Jika rakyat Indonesia tidak mengenal empat pilar MPR yang terdiri dari Pancasila, UUD Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika, maka tidak akan tumbuh rasa cinta dan sayang kepada bangsa dan Negara.”

Demikian dikatakan Drs. H. Al Muzamil Yusuf, M.S.I., saat menjadi keynote speech di hadapan ratusan anggota tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda peserta sosialisasi empat pilar MPR RI, di Gedung Dakwah Jabal Nur, Pagelaran, Pringsewu, Sabtu (8/12) sore.

“Namun, sayang dan cinta kepada bangsa dan negara bukan sayang dan cinta yang hanya hangat di permukaan. Tapi cinta dan sayang secara tulus seperti cinta kita kepada keluarga, yakni memberikan secara total segala yang terbaik yang bisa kita berikan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, anggota DPR RI tersebut menyatakan begitu juga dalam konteks Negara. Menurutnya, membuktikan cinta kepada Negara harus dengan memberikan segala yang terbaik. Sosialisasi empat pilar MPR RI sendiri dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. (sag/sur)

Komentar

Rekomendasi