oleh

Serap Aspirasi lewat Kaccah Bebalah

radarlampung.co.id – Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk menggali aspirasi masyarakat. Salah satunya melalui Kaccah Bebalah yang berlangsung di Balai Desa Tulungbalak, Kecamatan Batangharinuban, Jumat (7/12).

Kaccah Bebalah memiliki makna tempat atau wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi ataupun pendapat sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik

”Ini adalah salah satu wadah untuk bermusyawarah dan bermufakat. Kalau ada hal-hal yang ingin disampaikan  oleh siapapun, inilah tempatnya. Atas nama pribadi dan pemeritah kabupaten, kami menyambut baik kegiatan-kegaiatan seperti ini,” kata Wakil Bupati Lampung Timur Zaeful Bokhari saat membuka acara tersebut.

Zaeful berharap, melalui acara tersebut Kecamatan Batanghari Nuban bisa lebih mapan dan maju.  “Kalau ada usulan atau masukan, silahkan disampaikan. Terpenting, saya meminta kepada semua masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan. Jika kompak, apapun masalahnya pasti bisa diselesaikan,” tegasnya.

Selain Zaeful, kegiatan tersebut dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tarmizi; Camat Batanghari Nuban Mohammad Ridwan; Kapolsek Batanghari Nuban Iptu Nedi Herman; Babinsa Desa Tulungbalak Pelda Arifin dan Kepala Desa E.M Imam Raharjo serta masyarakat. (wid/ais)

Komentar

Rekomendasi