oleh

Galery Jam Tangan Beri Diskon 10 Persen

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sukses membuka bisnis online, Ardi Andriyanto, Owner Galery Jam Tangan kini membuka toko pertamanya di Jl. A. Yani, Tanjungkarang, Bandarlampung.

Pada Grand Openingnya kali ini, Galery Jam Tangan memberikan promo diskon 10 persen All Item. Promo tersebut berlaku mulai 9 hingga 11 Desember, mendatang.

Ardi mengatakan, sebelumnya toko Galery Jam Tangan telah dibuka di Ramayana Robinson, Rajabasa. “Kemudian sekarang kita pindah ke Jl. A. Yani, ini. Ini toko pertama kita,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Minggu (9/12).

Ardi melanjutkan, bisnis Galery Jam Tangan sendiri telah digelutnya sejak 2011. Kala itu dirinya masih kuliah dan berhasil membiayai keperluan kuliahnya dari hasil penjualan jam tangan secara online.

“Kemudiam di tahun 2017 akhirnya saya mencoba buka toko untuk penjualan offline, di Ramayana Robinson Rajabasa. Lalu sekarang pindah kemari,” tambahnya.

Adapun brand yang tersedia pada Galery Jam Tangan ini, di antaranya Alexandre Chirstie (AC), Casio, Bonia, dan Expedition. Untuk range harga yang ditawarkan yakni mulai dari Rp500 ribu sampai berkisar Rp3 juta

“Itu untuk produk dengan kualitas premium dan original. Tapi untuk produk yang biasa juga ada, kita mulai dari harga Rp150 ribu sampai Rp500 ribu,” katanya.

Untuk pembelian online, Ardi juga masih melayani melalui instagram dengan nama @galery.jam.tangan dan juga di Buka Lapak. Pengiriman melalui online melayani hingga ke seluruh Indonesia.

Per harinya, menurut dia, Galery Jam Tangan dapat melayani hingga 10 pengiriman barang. Sedang untuk offline dapat menjual sebanyak 10-30 buah jam tangan. “Tapi untuk jam tangan sendiri penjualan itu fluktuatif tergantung dengan momennya juga,” tambahnya. (ega/sur) 

Komentar

Rekomendasi