oleh

Lima Baliho Bodong Tersebar di Jl. Teuku Umar dan Z.A. Pagar Alam

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dinas Perumahan dan Pemukuman (Disperkim) Bandarlampung bersama tim terpadu yang terdiri dari BPPRD, Satpol PP, DPMPTSP, dan Badan Hukum Pemkot Bandarlampung menyisakan lima baliho tidak berizin serta mengganggu estetika keindahan Kota Tapis Berseri.

Dari pendataan awal, sebanyak 65 lima baliho atau reklame tidak berizin dan mengganggu estetika keindahan kota Bandarlampung masuk daftar tebang dan sebanyak 60 baliho telah ditebang, sejak Senin (26/11) lalu.

Kabid Pengawasan Disperkim Kota Bandarlampung Dekrison mengatakan, lima baliho yang belum ditebang ditargetkan selesai Jumat (14/12) mendatang. “Ya kita targetkan selesai Jumat,” ucapnya kepada Radarlampung.co.id.

Lima baliho tersebut tersebar di Jl. Tengku Umar dan Z.A. Pagar Alam. “Akan kita tertibkan secepatnya, kemungkinan kita nebangnya siang ,” ucapnya.

Sebelumnya, dari hasil penertiban yang dilakulan Jumat (7/12) malam, timnya mampu menertibkan sebanyak 10 papan reklame atau baliho. “Tadi malam kita mulai pukul 22.00 WIB, kemudian selesai sekitar pukul 4.00 WIB pagi. Tim yang diturunkan ada 35 personel, semua kita sebar ke beberapa tempat untuk menertibkan baliho yang mengganggu,” kata Dekrison. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi