oleh

Pengurus Baru IMM Diminta Ukir Sejarah Baru

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) harus berperan lebih baik lagi di setiap kegiatan. Terlebih tantangan kedepan semakin kompleks.

Pesan itu disampaikan Wakli Ketua Bidang Kemahasiwaan STIE Muhammadiyah Pringsewu Drs. Suminto Affandi, M.M. menyusul terpilihnya Buwang Wahyudi pada Musyawarah Komisariat (Musykom) IMM STIE Muhammadiyah Pringsewu ke-IX sebagai Ketua IMM periode 2018-2019 menggantikan Naufal Rais.

“Alhamdulillah Musykom telah menghasilkan kepengurusan baru. Untuk itu saya berpesan kedepannya IMM harus berperan lebih baik di setiap kegiatan kampus,” pesan Suminto.

Sementara itu Buwang Wahyudi menyatakan berkomitmen menjaga empat nama baik selama menjabat sebagai ketua periode 2018-2019. “Yang pertama nama kita sendiri, nama IMM, nama Kampus STIE Muhammadiyah Pringsewu, dan nama Organisasi Muhammadiyah,” janjinya.

Selain menyampaikan ucapan selamat kepada Buwang Wahyudi yang menahkodai PK IMM STIE periode 2018-2019, Ketua PC IMM Pringsewu Efi Hardianto berpesan kepada pengurus baru, bahwa menjadi kader dan pengurus IMM harus memiliki pemikiran yang cerdas. Kemudian memiliki konsep matang dibarengi aksi real.

“Pengurus baru harus mampu menciptakan sejarah baru. Karena menciptakan sejarah lebih baik dari pada meneruskan sejarah,” tegasnya. (sag/mul/sur)

Komentar

Rekomendasi