oleh

Bangun Tiga Pos Pengamanan di Dua Kabupaten

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polres Tulangbawang berencana membangun tiga pos pengamanan saat perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Kabag Ops Polres Tulangbawang Kompol Edy Syafnur menjelaskan, tiga pos pengamanan akan dibangun di Tulangbawang juga Tulangbawang Barat.

“Dua pos pengamanan berada di Tulangbawang yang akan ditempatkan di Jalintim Simpang Lapas dan Pasar Unit 2. Sedangkan satu pos pengamanan lagi berada di Tulangbawang Barat yang akan ditempatkan di Islamic Centre,” katanya saat memberikan sambutan pada rakor dengan instansi terkait sebelum perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 di GSG Wira Satya Mapolres Tulangbawang, Senin (10/12).

Dilanjutkan, dalam pelaksanaan pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Polri di seluruh Indonesia akan menyelenggarakan operasi kepolisian terpusat Mabes Polri dengan nama Operasi Lilin Krakatau 2018. “Untuk lamanya operasi dan jumlah personel yang akan dilibatkan, kami masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari satuan atas,” jelas Kompol Edy. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi