oleh

Bravo 5 Lampung Rakernas di Jakarta

RADARLAMPUNG.CO.ID – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Bravo 5 diadakan di Jakarta selama 3 hari, 8 -10 Desember 2018. Hadir pada acara pembukaan tersebut ketua dewan pembina Jend. TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan dan ketua umum Bravo 5 Jend.TNI (Purn) Fachrul Razi, termasuk jajaran kepengurusan pusat.

Pembukaan rakernas itu diadakan di Ballroom Hotel Golden Boutique Angkasa, pun dihadiri peserta yang mewakili kepengurusan masing-masing Provinsi se-Indonesia sebanyak 34 Provinsi, juga dihadiri oleh peserta perwakilan Luar Negeri, serta 11 organ sayap lintas wilayah.

Dalam kesempatan tersebut, Luhut Binsar Panjaitan dan Fachrul Razi memberikan pembekalan serta arahan kepada peserta rakernas yang hadir.

Hari kedua rakernas (9/11) diisi pembekalan oleh Andi Widjayanto yang merupakan ketua umum relawan Cakra 19, sekaligus pembekalan ketua umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir.

Arahan strategi operasional disampaikan oleh Letjen. TNI (purn) Suaidi Marasabessy dan materi perempuan oleh Dr. Nia Syarifudin (Direktur divisi perempuan TKN). Pada sesi pemaparan untuk materi kemaritiman oleh Laksamana TNI (purn) Marsetio dan milineal oleh Dr. Donny (ketua divisi milenial Bravo 5), dimana Ketua Bravo 5 Lampung Andi Desfiandi menjadi moderator.

Setelah itu dilanjutkan acara sidang dibagi 4 kelompok, ketua Bravo 5 Lampung menjadi ketua sidang pada kelompok B. Setelah hasil sidang dari masing-masing kelompok tersebut dilanjutkan rapat pleno rakernas, Mayjen. TNI (Purn) Jul Effendi bersama Andi Desfiandi dan Shanti memipin jalannya sidang rapat pleno tersebut.

Sementara jadwal penutupan rakernas Bravo 5 ini akan diadakan di Ballroom Putri Duyung Ancol nanti malam (10/11) yang akan dihadiri oleh Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, beserta jajaran pengurus tim kampanye nasional lainnya. (rls/sur) 

Komentar

Rekomendasi