oleh

Emersia Hotel & Resort Kembali Terima Sertifikat Hotel Bintang Empat

RADARLAMPUNG.CO.ID – Emersia Hotel & Resort Bandarlampung kembali memerima sertifikat usaha hotel bintang empat. penyerahan perpanjangan sertifikat usaha hotel bintang 4 ini dilakukan oleh Sucofindo International Certification Services (SICS) hari ini (10/12).

Simbolis penyerahan dilakukan Pimpinan Cabang Sucofindo Lampung Didik Agus Triwoto kepada Executive Assistant Manager Emersia Hotel & Resort Sutisna. Disaksikan langsung Managing Director Emersia Hotel & Resort Budi Rahman,SE.MM.

Pimpinan Cabang Sucofindo Lampung Didik Agus Triwoto menyampaikan selamat kepada Emersia Hotel & Resort atas diterimanya sertifikat usaha hotel bintang empat. “Penilaian ini tidak mudah karena banyak paramater penilaian,” ucapnya.

Maka dari itu, ia meminta managemen menjaga  konsistensi implikasi bintang empat. “Semoga meningkatkan tingkat hunian,” ucapnya.

Ia pun menginformasikan bahwa tidak hanya monitor sertifikat usaha, Sucofindo juga bisa bekerjasama dalam monitor lingkungan untuk peningkatan hotel Emersia Hotel & Resort.

Sementara Managing Director Emersia Hotel & Resort Budi Rahman, SE.MM mengatakan, itu merupakan resertifikat  2015 bintang 4. Yang kemudiam 2016 diaudit nilai naik. Dan kembali diaudit 2018 satu bulan sehingga kembali sertifikat usaha Emersia Hotel & Resort bintang Empat dengan nilai terbaik dan tertinggi se-Provinsi Lampung.

“Ini komitmen management Emersia Hotel & Resort menjadi hotel terbaik pertama. Sehingga menjadi pilihan pertama hunian,” ucapnya sembari berjanji akan mempertahankan kualitas hotel yang selalu bagus dan rapih.

Executive Assistant Manager Emersia Hotel & Resort Sutisna  menambahkan, dengan kembali meraih sertifikat usaha hotel bintang empat, hal itu bukti kepercayaan masyarakat terhadap Emersia bisa dijajarkan dengan hotel lainnya. “Terimakasih selama Audit Sucofindo banyak memberikan masukan yang akan menjadi pelajaran lebih baik bagi kami,” pungkasnya.(gie/sur) 

Komentar

Rekomendasi