oleh

Kabar Jaksa Terjerat Narkoba, Ini Tanggapan Kajati Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Terkait kabar adanya oknum pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Timur yang diringkus Satresnarkoba Polresta Bandarlampung, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung Susilo Yustisinus mengaku belum mendapatkan informasi.

“Ya, belum dapat informasinya sampai saat ini. Nanti akan kita kroscek benar atau tidaknya,” ujar orang nomor satu di Kejati Lampung itu kepada Radarlampung.co.id, Senin (10/12).

Menurutnya, apabila memang benar ada dan terbukti, ia tidak segan memproses oknum jaksa tersebut. “Kalau terbukti kita tindak. Karena saya paling enggak suka dengan namanya narkoba,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, salah satu oknum yang bertugas di Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Timur diringkus polisi lantaran terbukti penyalahgunaan narkoba, dengan rekannya berinisial AW warga Kalibalok, Bandarlampung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radarlampung.co.id, oknum jaksa tersebut diamankan di kediamannya yang terletak di wilayah Sukabumi, Bandarlampung, Jumat (7/12) siang, sekitar pukul 12.30 WIB. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi