oleh

Kejari Datang, Seluruh Dewan Lamtim Menghilang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka mensosialisasikan Hari Anti Korupsi Internasional, rombongan Kejaksaan Negeri Sukadana mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur, Senin (10/12).

Namun, kedatangan jajaran penegak hukum yang dipimpin Kepala Kejari Sukadana Achmad Syahrir Harahap itu hanya disambut Kabag Umum Sekretariat Dewan Rozi. Sedangkan, Sekretaris Dewan dan pejabat lainnya tidak ada satupun yang ikut menyambut. Begitu juga, 49 anggota dewan Lamtim tidak satu pun yang hadir.

Kajari Sukadana Achmad Syahrir Harahap menjelaskan, sedianya kehadiran jajaran Kejari Sukadana ke DPRD Lamtim berniat membagikan kaus, brosur, dan stiker dalam rangka peringatan hari anti korupsi internasional.

Setelah diterima Kabag Umum Rozi, akhirnya jajaran Kajari Sukadana dan jajaran meninggalkan DPRD Lamtim untuk melanjutkan sosialiasi ke organisasi perangkat daerah.

Sementara Kabag Umum Sekretariat Dewan Rozi mengungkapkan, para anggota dewan saat ini sedang dinas luar.

Sebelum ke DPRD Kajari Sukadana dan jajaran mendatangi Kantor Bupati Lamtim. Kedatangan jajaran pejabat penegak hukum yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sukadana Achmad Syahrir Harahap tersebut disambut Wakil Bupati Zaiful Bokhari. (wid/sur)

Komentar

Rekomendasi