oleh

Kejari Sukadana Datangi Pemkab Lamtim

radarlampung.co.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Sukadana mendatangi Sekretariat Kabupaten Lampung Timur, Senin (10/12). Kedatangan jajaran pejabat penegak hukum yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sukadana Achmad Syahrir Harahap tersebut sempat membuat para pegawai di lingkungan Sekretariat Kabupaten Lamtim heran. Sebab, tidak biasanya seluruh jajaran Kejari Sukadana datang ke Sekretariat Kabupaten Lamtim.

Kehadiran jajaran Kejari Sukadana tersebut disambut Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bokhari.

Kepala Kejaksaan Negeri Sukadana Syahrir Harahap menjelaskan, kedatangan ke Sekretariat Kabupaten Lamtim itu dalam rangka mensosialisasikan Hari Anti Korupsi Internasional yang jatuh pada 9 Desember 2018.

“Sosialisasi yang kami laksanakan antara lain dengan membagikan kaus, brosur, dan stiker tentang komitmen pemberantasan korupsi,” jelas Kajari didampingi Kasie Intel Basuki Raharjo, Kasie Pidsus Median Suhardi, Kasie Pidum Ardiansyah Adam, dan Kasie Barang Bukti Ana Marlinawati.

Rombongan turut menyerahkan kaus dan memasangkan pin anti korupsi kepada Wakil Bupati. Kajari dan jajaran juga berkeliling ke seluruh ruangan yang ada di Sekretariat Kabupaten untuk mensosialisasikan Hari Anti Korupsi Internasional.

Di kesempatan yang sama Zauful Bokhari menyatakan, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur memberikan apresiasi kepada Kejari Sukadana atas komitmennya dalam memberantas korupsi. “Pemkab Lamtim juga akan komitmen melaksanakan pemerintahan yang bersih dan mengikis habis tindakan korupsi,” tegas Zaiful. (adv)

Komentar

Rekomendasi