oleh

Kurun 30 Menit, Rampok Bersenpi Satroni Dua Rumah

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kawanan pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) atau yang biasa dikenal rampok tadi malam (10/13) beraksi di dua tempat sekaligus. Rampok menyatroni rumah Tambunan (55) dan Eko Hariawan (43). Keduanya merupakan warga Tiyuh Margo Mulyo, Kecamatan Batuputih, Tulangbawang Barat (Tubaba).

Peristiwa ini lansung dilaporkan korban ke Polsek Gunungagung, dengan Nomor laporan polisi Nomor: LP/247/XII/2018/POLDA LPG/RES TUBA/SEK GUNA dan LP.248/XII/2018/SEK GUNA, tertanggal 10 Desember 2018.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun radarlampung.co.id dari lapangan, peristiwa pertama terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Diduga pelaku berjumlah empat orang yang langsung masuk ke dalam rumah. Kawanan ini terlebih dahulu mendobrak pintu belakang serta mematikan arus listrik rumah korban.

Lantaran melawan, Tambunan langsung ditembak tersangka yang masuk ke rumah korban menggunakan senjata api jenis pistol. Akibatnya, tambunan menderita luka tembak di bagian kaki.

Kemudian pukul 02.30 WIB pelaku merangsek ke rumah Eko Hariawan. Di sini kawanan ini memecahkan kaca rumah dan menjebol tralis rumah. Para pelaku juga sekitar empat orang. Kesemuanya menurut informasi dari lapangan, kawanan ini menggunakan senjata api.

Dari dua lokasi ini, gerombolan curas ini berhasil menggondol perhiasan emas dan uang puluhan juta rupiah. “Sekarang polisi masih melakukan olah TKP di rumah korban,” papar Nanang, warga yang dikonfirmasi radarlampung.co.id melalui sambungan telepon tadi (10/12) pagi. (fei/sur) 

Komentar

Rekomendasi