oleh

Luput dari Pengawasan, Dua Anak Tewas Tercebur Sungai

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pelajaran berharga bagi orang tua yang kerap meninggalkan anaknya seorang diri di rumah. Setidaknya, jangan lupa sesekali mengecek kabar anak di rumah.

Ya, duka mendalam sedang dirasakan orang tua Adam (5) dan Faiz (5). Dua anak yang saling bertetangga itu ditemukan tewas diduga tenggelam dalam sungai. Pihak orang tua baru mengetahui nasib nahas yang menimpa anaknya sepulang dari bekerja.

Sekitar pukul 18.00 kemarin (9/12), dua bocah yang merupakan warga Kampung Purwa Agung, Kecamatan Negara Batin itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai setempat, setelah ditunggu tidak kunjung pulang dari bermain.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, kediaman kedua anak saling berhadapan. Diketahui kedua orang tua dari kedua anak yang meninggal dunia tersebut pada pagi hari hingga pukul 14.00 WIB pergi ke kebun, dan meninggalkan buah hati mereka. Kedua orang tua, masing-masing Imron yang bahkan sudah melapor ke polisi merasa gusar lantaran hingga pukul 18.00 WIB anaknya tak kunjung pulang.

Akhirnya, sang orang tua meminta bantuan kepada warga kampung untuk ikut mencari anak-anak mereka. Ternyata, kedua anak mereka ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di aliran sungai yang ada di dekat rumah mereka. (sah/sur)

Komentar

Rekomendasi