oleh

Pemkab Lamtim Sosialisasikan OSS

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Antara lain melalui pelayanan perizinan secara elektronik.

Sebagai tahap awal, Pemkab Lampung Timur menggelar sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 24 tahun 2018 tentang perizinan terintegrasi secara elektronik serta implementasi aplikasi online single submission (OSS), Senin (10/12).

Acara yang digelar di Aula Sekretariat Kabupaten tersebut dibuka Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari. “Penerapan OSS merupakan upaya Pemkab Lamtim dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Zaeiful Bokhari didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Lamtim Heri Alpasya.

Lebih lanjut dalam kesempatan itu, Zaeiful menyatakan, penerapan OSS juga merupakan salah satu upaya Pemkab Lamtim dalam rangka meningkatkan investasi. “Berikan pelayanan yang maksimal agar investor tidak kapok berinvestitasi di Lamtim,” lanjut Zaeiful dalam acara yang juga dihadiri para pengusaha dan perwakilan organisasi perangkat daerah. (adv)

Komentar

Rekomendasi