oleh

Polres Lampura Gelar Rakor Operasi Lilin Krakatau 2018

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jelang pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, Polres Lampung Utara (Lampura), menggelar Rapat Koordinasi Listas Sektoral pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2018 dengan instansi terkait, Senin (10/12).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, dan dihadiri Kabag Ops Kompol Nelson F. Manik, Kadishub Lampura, Kepala BMKG Kotabumi, Ketua MUI Kabupaten Lampura, Ketua FKUB Lampura, dan instansi terkait.

Kapolres Lampura dalam sambutannya menerangkan tujuan dilaksankan rakor ini untuk kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 agar kamtibmas pada saat Natal dan Tahun Baru 2018 aman dan kondusif.

“Suksesnya pengamanan dan pelayanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 bergantung dari kesigapan dan kerjasama semua pihak,” jelas Kapolres.

Walau kegitan ini dilakukan setiap tahun, kata dia, tetap tidak boleh under estimate. ”Kita harus siap mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018,” ajaknya.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan Kabag Ops Polres Lampura terkait rencana pelaksanaan Ops Lilin Krakatau 2018, sekaligus menjelaskan titik-titik lokasi yang menjadi fokus pengamanan kedepan. (ozy/sur)

Komentar

Rekomendasi