oleh

Setengah Jam Parkir, Motor Dicek Hilang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Teror pencuri kendaraan bermotor sungguh mengharuskan masyarakat untuk waspada setiap saat. Setengah jam motor Honda BeAt hitam BE 3351 IO milik Siti Maimunah (47), warga Kampung Adijaya, Kecamatan Terbanggibesar, diparkir di teras samping kiri rumah, seketika raib dibawa pencuri.

Siti Maimunah menuturkan, kronologis kehilangan terjadi ketika dirinya bersama anaknya Denisya Ayu Miranda main ke rumah kakaknya Ade Suwarlan (52) di Kelurahan Bandarjaya Timur, Kecamatan Terbanggibesar. “Ketika main ke rumah Pak Ade -sapaan akrab Ade Suwarlan-, Minggu (9/12) sekitar pukul 19.00 WIB, motor diparkir di samping teras rumah dalam keadaan terkunci. Kemudian saya dan anak saya masuk ke dalam rumah ngobrol-ngobrol,” katanya.

Pada pukul 20.00 WIB, kata Maimunah, Pak Ade keluar rumah mengecek motor. “Pak Ade keluar rumah ngecek motor pada pukul 20.00 WIB, motor masih ada,” sebutnya.

Pada pukul 20.30 WIB keluar rumah untuk makan di luar bersama, mereka kaget motor sudah tak ada. Kasus ini pun dilaporkan ke Polsek Terbanggibesar. (sya/sur)

Komentar

Rekomendasi