oleh

Terbukti Gunakan Sabu, Oknum Jaksa di Lamtim Diciduk Polisi

RADARLAMPUNG.CO.ID – RE, oknum pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Timur (Lamtim) dikabarkan diringkus polisi lantaran terbukti penyalahgunaan narkoba dengan rekannya berinisial AW warga Kalibalok, Bandarlampung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Radarlampung.co.id, Satresnarkoba Polresta Bandarlampung yang meringkus oknum jaksa tersebut. Dan, diamankan di kediamannya yang terletak di wilayah Sukabumi, Bandarlampung, Jumat (7/12) siang, sekitar pukul 12.30 WIB.

“Awalnya polisi meringkus AW di kediamannnya. Lalu, polisi lakukan pengembangan dan meringkus RE, karena AW ngaku kalau dapat sabu-sabu dari oknum tersebut,” ujar salah satu sumber terpercaya Radarlampung.co.id, Senin (10/12).

Dan dari penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu paket kecil sabu-sabu. “Ya, barang buktinya satu paket kecil yang enggak juga sampai satu gram dari AW ini,” jelasnya.

Namun, terkait oknum jaksa RE, polisi tidak menemukan apapun di kediamannya. Polisi justru menemukan delapan butir peluru aktif jenis revolver yang disembunyikannya di ruang tempat dia menyimpan burung-burung peliharaannya.

“Hasil tes urine oknum jaksa RE positif menggunakan sabu dan pil ekstasi. Namun tidak ditahan, dan disuruh wajib lapor. Dari pengakuannya sabu itu dia dapat dari rekannya yang berada di Jakarta,” bebernya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kasat Narkoba Polresta Bandarlampung Kompol Mohammad Ali Muhaidori tidak menjawab telpon dan saat di hubungi pesan WhatsApp, hanya sebatas dibaca. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi