oleh

Bravo! Kajari Lampura Raih Penghargaan Zona Menuju Bebas Korupsi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penghargaan bergengsi diraih Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara, Yuliana Sagala, S.H., M.H., Ya, KajarI berparas cantik tersebut menerima apresiasi dan penganugerahan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2018 di Golden Ballroom The Sultan Hotel & Residence, Jakarta, Senin (10/12).

Zona Integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

WBK adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar program. Antara lain program manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan pengawasan.

Kemudian WBBM merupakan predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar kelima program pada WBK, ditambah dengan program penguatan kualitas pelayanan publik.

Apresiasi dan penganugerahan zona integritas menuju WBK/WBBM merupakan bentuk apresiasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi terhadap unit kerja yang berkomitmen melakukan percepatan implementasi reformasi birokrasi.

“Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi segenap insan adhyaksa dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ulas Yuliana. (ozy/sur)

Komentar

Rekomendasi