oleh

Oknum Jaksa Kejari Lamtim Diperiksa Aswas Kejati Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Asisten Bidang Pengawasan (Aswas) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung memeriksa R, salah satu oknum jaksa bertugas di Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Timur. R dikabarkan diamankan polisi terkait penyalahgunaan narkoba.

Kepala Kejari Lamtim Achmad Syahrir Harahap menjelaskan, ia datang untuk mendampingi R terkait kasus yang dialami oleh anak buahnya tersebut. “Ya, ini saya baru selesai menemani dia (R, Red). Dan posisi sekarang sedang diperiksa oleh Aswas,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id, saat ditemui di Kejati Lampung, Selasa (11/12).

Lalu, ia juga telah menerima informasi bahwa hasil tes urine R negatif narkoba. “Awalnya saya terima informasi dari R bahwa hasil tes urinenya negatif, lalu saya konfirmasi lagi ke pihak Polresta Bandarlampung dan menjelaskan negatif juga kata pak wakapolres,” bebernya.

Dan ia pun belajar, dari kejadian ini nantinya akan terus memberikan pengawasan lebih kepada pegawai-pegawainya agar lebih menjauhi narkoba. “Kami akan berembuk. Mungkin dikejadian ini kita akan melakukan antisipasi tes urine,” tandasnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi