oleh

Polsek Banjaragung Ungkap Identitas Mayat Terapung

radarlampung.co.id – Polsek Banjaragung berhasil mengungkap identitas mayat pria yang ditemukan mengapung di Sungai perkebunan karet, Kampung Warga Indahjaya, Tuba, sekitar Pukul 06.00 WIB, Selasa (11/12).

Kapolsek Banjaragung Kompol Rahmin, SH mewakili Kapolres Tuba AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH menyatakan bahwa mayat tersebut teridentifikasi atas nama Sutarmin (80), Warga Tiyuh/Kampung Mercubuana, Way Kenanga, Kabupaten Tubaba. Profesinya sebagai petani.

“Mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi Handoko (30), lalu saksi memberitahukan kepada temannya Maryanto (32),” ujar Kompol Rahmin, Selasa (11/12) siang.

Ia menambahkan, menurut keterangan saksi Handoko, mayat tersebut merupakan tetangganya yang sudah pergi meninggalkan rumah sejak Minggu (9/12) pukul 17.00 WIB dan mengalami gangguan jiwa serta lupa ingatan (pikun).

“Dari hasil VER (visum et repertum) yang dilakukan oleh petugas medis dari Puskesmas Tulangbawang I, tidak ditemukan adanya luka akibat dari kekerasan dan diperkirakan korban meninggal lebih kurang 2 hari. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan sudah menerima dengan ikhlas,” tandas Kompol Rahmin. (fei/rls/kyd)

Komentar

Rekomendasi