oleh

Satlantas Kirim Warning Keras Bagi Masyarakat Parkir di Bahu Jalan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satuan Lantas Polres Metro menegaskan pihaknya akan memberikan sanksi kepada pengendara yang memarkirkan kendaraannya di bahu jalan. Kasat Lantas Polres Metro AKP M Kasyfi Mahardika mengatakan, pihaknya juga akan memberikan tindakan kepada juru parkir juga pengendara yang melanggar lalu lintas berupa teguran hingga tilang.

“Kalau Satlantas hanya berkaitan dengan parkir di badan jalan. Sanksi tilang akan diberlakukan kepada pengendara yang parkir di bahu jalan. Kemudian, juru parkir yang kedapatan usil dengan menggelar lapak parkir di badan jalan yang ada rambu larangannya pun akan kami kenakan sanksi,” jelas Kasyfi, Selasa (11/12).

Kasyfi menuturkan, dinas terkait dapat memberikan edukasi agar juru parkir tidak terkesan liar. “Kemudian untuk parkir yang tidak teretribusi, sebaiknya Dinas terkait dapat mendata petugas-petugas parkir yang resmi, sehingga petugas parkir di kantung-kantung parkir di Kota Metro dapat dipertanggungawabkan dan tidak terkesan liar,” tandasnya. (rur/sur)

Komentar

Rekomendasi