oleh

Siaga Bencana, Polres Gelar Apel Bersama

radarlampung.co.id – Polres Mesuji bersama jajaran instansi Pemeritahan Kabupaten Mesuji seperti Dishub, Damkar, Satpol PP, dan Dinas Kesehatan mengelar Apel Siaga Bencana di halaman Mako Polres Mesuji, Selasa (11/12). Kegiatan ini untuk menekan dan mengatisipasi terjadinya bencana alam,

“Apel Siaga bencana dilaksanakan dalam rangka persiapan menghadapi bencana alam, baik itu banjir, angin puting beliung jadi kita harus merapatkan barisan untuk melakukan pencegahaan dini,” kata Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo di sela pengecekan setiap armada Siaga Bencana.

Dijelaksannya, Apel siaga ini juga untuk menyamakan persepsi, mempersiapkan personil, mempersiapkan sarana dan prasarana yang dimiliki setiap Dinas terkait yang berhubungan dengan Kesiapsiagaan Bencana.

Baca :   312 Personel Keamanan Turun Kawal Pilkades Serentak di Mesuji

Dalam kegiatan itu, Kapolres juga meminta kepada semua untuk tetap siap siaga kapanpun bencana tersebut terjadi di wilayah Mesuji semua sudah siap. “Kita harus bekerja berbarengan untuk menjaga wilayah demi melayani masyarakat pada pelaksanaan penanganan bencana,” tandasnya. (muk/kyd)



Komentar

Rekomendasi