oleh

Wisata Kafilah Jadi Rangkaian MTQ Tingkat Provinsi di Tubaba

radarlampung.co.id – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-47 tingkat Provinsi Lampung akan berlangsung di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) pada April 2019 mendatang. Nantinya, seluruh Kafilah akan diajak berkeliling ke destinasi wisata yang ada di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai itu.

Langkah tersebut sebagai salah satu upaya memperkenalkan potensi wisata yang kini menjadi salah satu program prioritas Bupati Tubaba, Umar Ahmad.

“Selain kegiatan utama, kita juga akan mengadakan wisata kafilah pada kegiatan MTQ tersebut. Destinasinya tentu beberapa ikon wisata yang ada di kabupaten kita ini, seperti Tugu Rato Nago Besanding, Patung Megow Pak, termasuk kemungkinan juga yang bernuansa religi,” kata Kabag Kesejahteraan Sosial pada Setdakab Tubaba, Mansyur Ys di ruang kerjanya, Selasa (11/12) sore.

Sekretaris Panitia Pelaksana MTQ ke-47 ini juga menyebutkan, pihaknya akan menyiapkan fasilitas berupa akomodasi tranportasi, sehingga mereka tidak akan kesulitan untuk menuju destinasi wisata yang sudah ditetapkan nantinya.

“Yang jelas kita akan mengutamakan pelayanan yang baik kepada seluruh kafilah. Artinya, kita berharap MTQ tingkat provinsi yang digelar di Kabupaten Tubaba dapat berjalan sukses, baik pelaksanaan, penyelenggaraan, ataupun pelayanan. Tentunya dengan tidak mengabaikan prestasi,” tandasnya. (fei/ded/kyd)

Komentar

Rekomendasi