oleh

Alhamdulillah, Lamtim Sudah Punya Kodim

radarlampung.co.id – Berdirinya Komando Distrik Militer (Kodim) 0429 merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Bupati Lampung Timur Chusnunia mengatakan, pendirian Kodim 0429 merupakan salah satu janjinya bersama Wakil Bupati Zaiful Bokhari kepada masyarakat, beberapa hari setelah dilantik sebagai kepala daerah.

”Berkat dukungan dari DPRD dan masyarakat, rencana pendirian Kodim tersebut dapat terwujud. Alhamdulillah, hari ini Kodim 0429 telah diresmikan oleh Pangdam II/Sriwijaya,” kata Chusnunia usai peresmian Kodim 0429 Lamtim, Rabu (12/12).

Kesempatan sama, Pangdam II Sriwijaya Mayjen Irwan menjelaskan, secara bertahap TNI AD akan mengisi personel dan persenjataan serta sarana dan prasarana pendukung Kodim 0429 Lamtim.

Menurut Irwan, sebenarnya personel yang mengisi jabatan Komandan Kodim 0429 Lamtim telah disiapkan. “Orangnya sudah ada. Tinggal menunggu surat keputusan dari Kepala Staf TNI AD. Karena belum ada surat keputusan, namanya belum dapat kami sampaikan ke publik. Sementara, masih di bawah kendali Kodim 0411/Lamteng,” kata Irwan. (adv)

Komentar

Rekomendasi