oleh

Bejat, Intimi Anak Kandung hingga Hamil Empat Bulan

radarlampung.co.id – Perbuatan MS (35), memang biadab. Lelaki yang tinggal di Kecamatan Kasui, Waykanan ini tega mencemari NK (16), anak kandungnya sendiri. Saat ini, siswi kelas 2 SMP itu hamil empat bulan. Sementara MS diamankan anggota Polsek Kasui.

Peristiwa tersebut terjadi sejak Juli 2018 lalu. Saat itu NK sedang tidur siang. Lantas MS datang dan mengintiminya. Lantaran takut, NK tidak menceritakan peristiwa itu kepada siapapun.

Kapolres AKBP Andi Siswantoro mengatakan, beberapa hari kemudian, peristiwa tersebut terjadi lagi. Saat itu di rumah hanya ada MS dan NK. Ia kembali mengintimi darah dagingnya. ”Saat kejadian, MS membekap mulut anaknya agar tidak berteriak,” kata Andi, Rabu (12/12).

Dilanjutkan, peristiwa itu diketahui ibu tiri NK. Ia curiga dengan perubahan fisik NK. Terlebih perutnya terlihat membesar. Namun NK hanya diam saat ditanya. Takut terjadi sesuatu, NK dibawa ke bidan di kampungnya.

”Dari hasil pemeriksaan petugas medis, NK diketahui sudah hamil dengan usia kandungan empat bulan,” sebut dia. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Kasui.

Andi mengatakan, berdasr laporan tersebut, pihaknya melakuan penyelidikan. MS ditangkap saat berada dirumahnya, sekitar pukul 22.00 WIB, Selasa (11/12). (sah/ais)

 

Komentar

Rekomendasi