oleh

Gelar Peletakan Batu Pertama Pos Polisi, Ini Pesan Kapolres dan Bupati

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolres Mesuji AKBP Eddi Purnomo bersama Bupati Mesuji Khamami melakukan peletakkan batu pertama pembangunan pos polisi (Pospol) di Desa Margo Jadi, Kecamatan Mesuji Timur, Mesuji Rabu (12/12). Kegiatan tersebut, dihadiri sejumlah elemen, baik TNI, Polri, aparatur desa, camat, tokoh masyarakat, dan masyarakat setempat.

Menurut Kapolres, terbangunnya Pospol Margojadi ini merupakan salah satu wujud sinergitas dan dukungan masyarakat terhadap Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas.

“Saya mengucapakan terimakasih banyak atas apresiasi, dukungan dan antusias masyarakat desa untuk membangun secara bergotong-royong, tanpa partisipasi masyarakat hal ini tak akan terlaksana,” tutur Kapolres dalam sambutannya.

“Semoga pembangunan ini berjalan lancar dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya dalam hal melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Mesuji,” lanjutnya.

Sementara Bupati mengatakan pembangunan ini harus dikawal bersama-sama. “Jangan asal jadi,” kata Khamami.

Pihaknya berharap adanya kerja sama yang semakin baik dari pihak kepolisian dengan pemerintah desa di Kecamatan Mesuji Timur. (muk/sur)

Komentar

Rekomendasi