oleh

Hasil Tes SKB Menunggu Informasi Pusat

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk Kota Bandarlampung telah dilaksanakan 8 sampai 9 Desember 2018 lalu. Setelah  itu para peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) masih harus menunggu hasil verifikasi tes SKB tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bandarlampung Wakhidi mengatakan, untuk proses selanjutnya yaitu verifikasi hasil tes SKB yang telah dilaksanakan, yang akan dilakukan panitia pusat, dalam hal ini Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Dan, mengenai hasil pengumuman peserta CPNS 2018 yang lolos dalam tes SKB itu, dirinya menjelaskan bahwa sama seperti sebelumnya, untuk proses pengumuman akan dilakukan secara bersama oleh Pemerintah Provinsi Lampung. Kemudian diikuti masing-masing daerah atau kota.

“Pengumumam bersama akan dilakukan oleh Pemerintah Provinsi setelah keluarnya validasi dari panitia pusat dalam hal ini yaitu BKN, dan pemerintah kota akan ikut mengumumkan setelah pemprov lakukan pengumuman bersama di website resminya,” ucapnya. (pip/sur)



Komentar

Rekomendasi