oleh

Iriana Jokowi Hadiri Sosialisasi untuk siswa SD dan SMP se-Lampung

radarlampung.co.id – Ibu negara Iriana Joko Widodo bersama istri Wakil Presiden Mufidah Jusuf Kalla menghadiri kegiatan sosialisasi bahaya narkoba, bullying dan hoax kepada siswa SD dan SMP di Graha Adora, Rabu (12/12).

Dalam kegiatan tersebut, ribuan pelajar mengikrarkan lima poin. Yakni senantiasa bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 serta menolak narkoba dan sejenisnya sepanjang hayat.

Poin keempat, menolak segala berita hoax dan ujaran kebencian dalam kehidupan sehari-hari. Terakhir, menolak kekerasan dalam pergaulan di lingkungan rumah, sekolah, maupun masyarakat.

Sebelumnya, ibu negara dan rombongan menghadiri sosialisasi parenting dan kesehatan (stunting dan TBC) bagi ketua dan anggota organisasi perempuan se-Lampung, di Mahligai Agung Hall Pascasarjana Universitas Bandar Lampung (UBL).

Ketua Organisasi Aksi Solidaritas Kabinet Kerja (Oase) Dr. Hj. Erni Guntati Cahyo Kumolo berharap, melalui kegiatan tersebut, peserta dapat mendidik anak dan menularkan hidup sehat dalam parenting. Terlebih soal informasi stunting dan TBC. (ozi/ais)

 

 

 

Komentar

Rekomendasi