oleh

Kunjungi Radar Lampung, GO-JEK Beber Kontribusi ke Perekonomian Nasional

RADARLAMPUNG.CO.ID – GO-JEK Indonesia melakukan kunjungan silahturahmi ke Graha Pena Lampung (kantor Radar Lampung) siang ini (12/12). Head Of Regional Corporate Communications GO-JEK HQ Pasaraya (GO-JEK Indonesia) Teuku Parvinanda menyampaikan, secara pribadi pihaknya baru kali pertama ke Lampung.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi GO-JEK perwakilan Sumatera, salah satunya Lampung. “Dan tentunya berkomunikasi terkait peluang sinergi dan kerjasama,” ucap pria yang disapa Andri tersebut, didampingi Dian selaku Manager Of Corporate Communications GO-JEK HQ Pasraya (GO-JEK Indonesia).

Dijelaskan, GO-JEK terus berinovasi dalam perkembangannya, terkhusus Lampung. Istimewanya, pada 2 Desember 2018 lalu baru dibentuk operasional Pringsewu (Go-ride/Go-food/Go-send), yang sebelumnya telah terbentuk kantor operasional Metro dan Bandarlampung.

Secara nasional, GO-JEK  Indonesia tersebar di 167 Kabupaten dengan mitra 1 juta lebih dari Sabang-Merauke. Umumnya bidang GO-Ride/GO-Food/GO-Car. Di mana, kini GO-Jek sudah memiliki sekitar 300 ribu costumer GO-Food.

“GO-JEK memberi kontribusi ke perekonomian naional sebesar Rp9,9 triliun. Di mana Rp1,2 triliun berasal dari Mitra UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah),” ucapnya seraya menerangkan sebesar Rp8,7 triliun lainnya berasal dari mitra mobil/motor. Dan, angka tersebut merupakan total kalkulasi kurun waktu 2015-2017.

Kunjungan GO-JEK Indonesia disambut oleh Pjs. Pemimpin Redaksi Radar Lampung Widi Sandika didampingi Redaktur Ekonomi dan Bisnis Radar Lampung Nurlaila Yanti dan Manager SDM dan Umum Farah Diba. (gie/sur)

Komentar

Rekomendasi