oleh

Mau Kabur ke Bogor, Penodong Bawa Bekal Sabu

radarlampung.co.id – Rendi Palendra (20), warga Kampung Terbanggibesar, Kecamatan Terbanggibesar yang diamankan anggota polsek setempat, Rabu (12/12), ternyata hendak kabur ke Bogor. Tidak hanya itu. Pemuda yang diduga terlibat pencurian dengan kekerasan (curas) ini kedapatan membawa sabu.

Kapolsek Terbanggibesar Kompol Donny Hendri Dunand menyatakan, sabu-sabu ditemukan di saku celana kanan yang dipakai Rendi. ”Tersangka mengakui sabu itu miliknya. Katanya untuk dipakai sendiri,” kata Donny

Dilanjutkan, untuk menuju Bogor, ia menumpang bus Kuri Putra. ”Niatnya mau ke Bogor. Dia menumpang bus, sekalian menjadi kondektur,” ujarnya.

Diketahui, penangkapan terhadap Rendi menindaklanjuti laporan Supriyatna (35), warga Desa Sukanegara, Kecamatan Muncang, Lebak. “Tersangka beraksi bersama dua rekannya, Gunawan (35) yang telah tertangkap lebih dahulu dan Hn (DPO), Jumat (16/11),” sebut dia.

Saat itu, korban yang mengendarai mobil boks melintas di jalan lintas timur, tepatnya tikungan gapura Kampung Terbanggibesar.

Mobil korban dihadang. Tersangka menyenter ke wajah korban. Sementara rekannya membuka pintu mobil dan menggeledah dashbord sambil menodongkan dengan sajam. ”Tas hitam berisi uang Rp3 juta, HP, dan pakaian diambil,” urainya.  (sya/ais)

 

Komentar

Rekomendasi