oleh

Nah, Narkoba Beredar di Arena Organ Tunggal

radarlampung.co.id – Arena organ tunggal masih menjadi sasaran peredaran narkoba. Terbukti dari kasus yang diungkap Satresnarkoba Polres Waykanan, sekitar pukul 03.00 WIB, Rabu (12/12).

Tiga orang ditangkap. Mereka adalah CP (39),  SH (29) dan Ma (35), warga Kecamatan  Gununglabuhan. Polisi menyita barang bukti lima butir ekstasi dan empat sabu seberat 14,77 gram.

Kasatresnarkoba Polres Waykanan Iptu Andre Tri Putra mengatakan, ungkap kasus tersebut dilakukan di Kampung Penengahan, Kecamatan Negeriagung. Awalnya, pihaknya melakukan pemantauan hiburan organ tunggal.

”Sekitar pukul 23.00 WIB, kita mendapat informasi ada transaksi narkoba di arena organ tunggal. Anggota langsung turun dan ikut membaur bersama warga,” kata Andre mewakili Kapolres Waykanan AKBP Andy Siswantoro.

Berdasar pengamatan di bawah panggung, kondisi terlihat cukup aman. Lalu polisi beralih mengawasi panggung. ”Saat itu anggota melihat seorang laki laki memberikan sesuatu berbentuk berbentuk tablet berwarna merah muda kepada pemain keyboard. Yang bersangkutan langsung kita amankan,” ujarnya.

Ketika polisi memeriksa CP yang merupakan pemain organ, rekannya yakni MA membuang bungkusan. Pencarian dilakukan dan diketahui bungkusan tersebut berisi lima butir ekstasi. Dari sini, polisi memeriksa SH dan menemukan empat paket sabu yang disembunyikan di balik pakaian dalamnya. (sah/ais)  

 

 

Barang bukti sabu yang disita anggota Satresnarkoba dalam penangkapan di arena organ tunggal, Rabu dini hari (12/12). FTO HERMANSYAH/RADARLAMPUNG.CO.ID

Komentar

Rekomendasi