oleh

Pertamina Lubricants Berikan Kartu BPJS untuk 297 Mekanik

radarlampung.co.id – Pertamina Lubricants memberikan kartu BPJS  kepada 297 mekanik beserta keluarga di wilayah Lampung dan Palembang. Ini dilakukan dalam acara mekanik gathering wilayah Bandarlampung di Randu Palace, Hotel Bukit Randu, Rabu (12/12).

Dalam kegiatan yang digelar bersama PT Sumber Bumi Pratama tersebut, Senior Sales Executive Pertamina Lubricants Lampung Hanif Fajar mengatakan, pemberian jaminan kesehatan kepada mekanik telah dilakukan sejak 2017 lalu. Ini merupakan bentuk kepedulian serta apresiasi dari Pertamina Lubricants terhadap mekanik yang telah setia memasarkan produk-produk Pertamina Lubricants.

”Ini kita berikan untuk mekanik yang ada di Region II. Tidak hanya mekanik. Istri dan anak-anak mereka juga dapat menikmati fasilitas jaminan kesehatan BPJS,” kata Hanif.

Dilanjutkan, ke depan, Pertamina Lubricants akan menambah jumlah penerima kartu kesehatan BPJS. Dari 297 orang, menjadi 500 orang pada 2019 mendatang.

Wilayah yang masuk dalam Regional II adalah Lampung, Palembang, Jambi, Bengkulu, dan Bangkabelitung.

Menurut Hanif, kartu kesehatan BPJS tersebut diberikan dengan mempertimbangkan track record dari mekanik. Kemudian dari tingkat kebutuhan dan lain-lain. Iuran kepesertaan akan ditanggung Pertamina Lubricants selama satu tahun.

”Kami berharap, pemberian kartu kesehatan ini dapat membantu mekanik dalam hal pejaminan kesehatan mereka. Kemudian mekanik bisa lebih semangat untuk memasarkan produk Pertamina Lubricants,” tandasnya. (ega/ais)

 

Komentar

Rekomendasi