oleh

Januari, Prabowo-Sandi Mulai Kampanye di Lampung

radarlampung.co.id – Kampanye pasangan calon presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Salahudin Uno mulai mengarah ke Lampung. Rencananya, pasangan nomor urut 02 akan berkampanye di Lampung pada Januari 2019.

Hal ini disampaikan langsung oleh bendahara tim pemenangan Prabowo – Sandi yang juga kader partai Gerindra, Mikhdar ilyas. “Berdasarkan informasi yang kami terima dari Sekjen Insya Allah Januari-Februari kampanye Prabowo-Sandi di Lampung,” kata Mikhdar saat dikonfirmasi melalui telponya, Kamis (13/12).

Menurut dia, pihaknya sedang mengusulkan tempat yang dirasa akan menaikan suara Prabowo-Sandi. Karena pihaknya ingin kampanye di Lampung dilakukan sebanyak-banyaknya.

“Mengenai tempat pertemuan, kami (DPD) mengusulkan sebanyak-banyaknya untuk Prabowo berkunjung di Lampung, kalau bisa setiap kabupaten. Namun Sekjen akan melihat jangan sampai berbenturan dengan daerah lain, tetapi Insya Allah Prabowo akan ke Lampung dan banyak titik lokasi yang dikunjungi,” tandasnya.

Mikhdar menambahkan, kemungkinan kampanye akan berfokus pada beberapa titik mulai di Lampung Selatan, Lampung Tengah, Bandarlampung, Tulangbawang, Lampung Utara. “Ini berdasarkan hasil pilpres 2014 di daerah-daerah tertentu beliau suaranya di bawah pak Jokowi, kita memang lebih mengarahkan ke tempat tersebut,” pungkasnya. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi