oleh

Liga Bola Basket Teknokrat Libatkan Tim Luar Lampung

radarlampung.co.id – Teknokrat Basketball League 2018 akan berlangsung hingga 19 Desember di Indoor GSG kampus Teknokrat.

Sebanyak 46 tim Basketball dari 29 sekolah tingkat SMA, SMK dan MA, mengikuti Liga Bola Basket tersebut, termasuk dari DKI Jakarta dan Sumatera Selatan.

Tim dari DKI Jakarta yaitu, SMAN 116 Jakarta. Sedangkan dari Sumatera Selatan, yakni SMAN 1 dan SMAN 2 Muara Enim dan SMAN 3 Banyu Asin.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf membuka Turnanen Basket Putra dan Putri SMA/SMK/MA tingkat Nasional dengan dihadiri Ketua Perbasi Lampung Drs. M. Ahasukherus dan Dewan Wasit.

Terima kasih kepada Teknokrat yang telah memberikan wadah dan fasilitas bagi pelajar untuk berkompetisi, sehingga eksistensi Bola Basket semakin maju,” kata Ahasukherus.

Ketua Pelaksana Turnamen Basket Putra dan Putri SMA/SMK/MA, Universitas Teknokrat, Reval Paskaldi mengatakan, pertandingan akan berlangsung selama tujuh hari dari 12-19 Desember 2018. “Liga bola Basket Teknokrat 2018 mengambil Tema Menggapai Indonesia 2045 Bersama Generasi Berprestasi,” tambahnya. (apr/kyd)

Komentar

Rekomendasi