oleh

Pembunuh Andi Ternyata Selingkuhan Istrinya

radarlampung.co.id – Pelaku pembunuhan Andi (30), warga Jalan Ir. Sutami, Gang Suroja, Sukabumi, Bandarlampung, akhirnya terungkap. Sungguh ironis, kasus pembunuhan ini ternyata melibatkan istrinya sendiri, Rina (23).

Kapolsek Sukarame Kompol Mulyadi mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan dua pelaku dalam kasus pembunuhan tersebut. Selain istri korban yang diamankan pihaknya, Rabu (12/12), besoknya Tekkab 308 Polresta Badnarlampung juga berhasil mengamankan selingkuhannya, N tidak jauh dari lokasi kejadian. “Istri korban kita tangkap tidak lama setelah prosesi pemakaman,” kata Mulyadi, Kamis (13/12).

Menurut Mulyadi, kedua pelaku ini merupakan teman kencan dan kejadian ini sudaha direncanakan. Sebab, pelaku N ternyata sudah berada di dalam rumah sebelum korban pulang.

“Mereka berdua ini memadu kasih alias selingkuh. Istri korban juga sempat janjian dengan eksekutor (N), lalu memasukan si N ini ke dalam rumah sebelum suaminya datang. Aksi pembunuhan dilakukan setelah korban tertidur,” terangnya.

Diketahui, Andi (30) menjadi korban pembunuhan sadis oleh Orang Tak Dikenal (OTD) saat tertidur pulas di dalam kamar rumahnya sekitar Pukul 01.30 WIB, Rabu (12/12) dini hari. Korban mengalami luka tusukan benda tajam di bagian paha, perut, dan leher. (mel/kyd)

Komentar

Rekomendasi